Powered By Blogger

Rabu, 26 Oktober 2011

DANGER RANGER SHOULD I STOP THIS


Aku menyesal anak
Aku tidak mencuri gadis Anda pasti
Apa yang harus saya lakukan ketika dia meminta saya untuk pergi keluar?
Seharusnya aku mencoba untuk menghidupkan telepon saya off
Tapi dia terus menelepon saya
Tadi malam dia menangkapku up

Aku bisa lari tapi dia selalu menemukan saya
Aku tidak bisa mengingkari segala sesuatu yang katanya
Aku benar-benar menyenangkan dengan dia / Aku benar-benarbersenang-senang dengan dia
Untuk terakhir kalinya aku minta maaf
Aku bisa pergi, tapi dia tidak ingin kehilangan saya
Saya bisa berbohong tapi dia selalu mempercayai saya
Aku benar-benar menyenangkan dengan dia / Aku benar-benarbersenang-senang dengan dia
Untuk terakhir kalinya aku minta maaf

Aku membutuhkan seseorang untuk berbagi
Tidak bisakah kita menjadi teman?
Aku hanya teman anak Anda terbaik
Dan ini bisa saja salah
Saya merasa seperti saya palsu
Aku tahu cintanya adalah milikmu
Atau saya harus menghentikan ini
Lalu aku akan membuat pikiran saya

Hanya berhenti memanggil saya "bayi"
Kau membutuhkan aku tapi aku bersumpah kau tidak ingin
Dengan mata Anda terkesan
Mengapa kau mengatakan bahwa kau sendirian?
Ingat ketika pertama kalinya
Saya melihat Anda di pesta mana kita mabuk
Ingat ketika pertama kalinya
Saya melihat Anda di pesta mana kita mabuk

Aku membutuhkan seseorang untuk berbagi
Bisakah kita menjadi teman?
Aku hanya teman anak Anda terbaik
Dan ini bisa saja salah
Saya merasa seperti saya palsu
Aku tahu cintanya adalah milikmu
Atau saya harus menghentikan ini
Lalu aku akan membuat pikiran saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar